December 10, 2024 | Other Activities
BRAND IDENTITY 2025 PELAYANAN PUBLIK BPS PROVINSI SUMSEL
PST Sumsel #sebarkan1hari1data1berita
Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut tahun 2025.. Sebagai wujud eksistensi pelayanan prima yang BPS Provinsi Sumatera Selatan berikan ke pengguna layanan, kami teruskan meningkatkan mutu kualitas layanan kami..
.
*We Serve You ! #sebarkan1hari1data1berita* menjadi jargon layanan BPS Sumsel 🖐️
.
Nikmati fasilitas layanan baru tahun 2025 yang akan BPS Provinsi Sumsel berikan :
1. Layanan *Delivery Service* Konsultasi dan Permintaan Data (Area Kota Palembang dan sekitarnya)
2. RUMAH LIMAS *(Rumahnya Literasi Masyarakat Gemar Statistik)
3. Gerakan PST sumsel #sebarkan1hari1data1berita
4. PST Digital 24 Jam (Virtual Konsultasi dan Chat Robot)
5. Upgrade Service Layanan Kelompok Retan
Brand Identity pelayanan publik yang dirancang oleh BPS Provinsi Sumatera Selatan berorientasi tentang bagaimana kami memahami, terhubung serta menciptakan narasi unik untuk membangun hubungan yang erat dan dipercaya dengan pengguna layanan agar dapat selalu memenuhi ekspektasi mereka dalam kebutuhan DATA.
Yuk segera nikmatin layanan kami.. *DATA Mencerdaskan Bangsa*
Related News
Pengembangan Kompetensi Bahasa Isyarat Pelaksana Layanan Publik BPS Provinsi Sumsel
*BPS SUMSEL PERTAHANKAN PENGHARGAAN PELAYANAN PRIMA KETIGA KALINYA*
Standar Pelayanan PST BPS Provinsi Sumatera Selatan
Inspirasi Pagi BPS Sumsel
Maklumat Pelayanan Statistik Terpadu BPS Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024
Pleno Provinsi EPSS Sumsel
BPS-Statistics Indonesia
Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera SelatanJl. Kapten Anwar Sastro No 1694 Palembang
Sumatera Selatan 30129 Telp (0711) 351665
318456
Email : bps1600@bps.go.id.